BIDADARI SURGAMU : PINGIN PELUK SAKINAH SEMALAMAN!! Akhirnya ya dedek bayi, Papa bisa buat Mama kamu happy

Fadil dan Putri merencakanan malam pertama untuk Namira dengan memasukan obat ke dalam minuman Namira. Putri yakin kalau rencana mereka akan berhasil. Dan Namira akan menjadi milik Fadil seutuhnya.

Sedangkan Denis memilih tidur di kantor karena dia tidak nyaman harus satu apartemen dengan Flora dan Sinta, Sakinah yang tahu itu langsung datang menemani Denis tidur di kantor karena Denis tidak mau pulang ke rumah, dia takut berkonflik lagi dengan Andrew.

Di saat yang sama Rangga sengaja mendatangi Flora, dia memberinya dua pilihan, Flora rujuk dengannya atau Flora jadi musuhnya, Rangga memperingati Flora kalau jadi musuhnya dia akan membuat hidup Flora hancur sekali lagi tapi lebih parah dari apa yang dulu pernah dia lakukan hingga Flora kehilangan semuanya dan hidup dalam penderitaan.

Flora pun menceritakan ancaman Rangga ke Denis dan Sakinah, dia merasa sangat ketakutan Rangga akan membuatnya dan anak dalam kandungannya celaka, Flora bahkan sengaja menuduh Sakinah yang sudah meminta Rangga mengancamnya!!