BIDADARI SURGAMU : MENCOBA UNTUK MENGIKHLASKAN DENIS!! Tapi air mata Sakinah tak bisa berhenti untuk terjatuh

Pak Mario dan yang lainnya datang ke apartemen Flora untuk acara lamaran, disana sudah ada orang tua Flora juga. Ayahnya Flora pun menyambut kedatangan Pak Mario, sementara mamanya dan Flora ada di dalam kamar. Tak lama Sakinah dan Rangga pun datang bersama. Semuanya shock melihat Sakinah dan Rangga ada disana.

Sementara di ruang utama Denis terus-terusan menatap Sakinah, begitupun dengan Sakinah. Tak lama Flora pun datang bersama Ibu Sinta, semua orang melihat ke arah Flora. Tapi Denis malah masih menatap Sakinah, Flora pun kesal tapi dia menyembunyikan kekesalannya. Tak lama acara pun dimulai, Denis memakaikan cincin ke Flora dengan ragu-ragu. Dia berharap kalau Sakinah menghentikannya, tapi Sakinah malah diam saja.

Saat Flora mau memakaikan cincin ke jari Denis ternyata Denis masih memakai cincin pernikahannya dengan Sakinah, sementara Denis masih berharap kalau Sakinah akan mencegahnya. Tapi lagi-lagi Sakinah hanya diam saja, akhirnya Denis pun kesal dan dia mau melepaskan cincin itu. Sakinah sudah tidak kuat lagi melihat itu semua, dia langsung pergi dari situ. Denis langsung shock, sementara Rangga langsung mengejar Sakinah.

Pak Mario menyuruh Denis supaya tetap melanjutkan pertunangannya, namun saat Denis mau melepaskan cincin pernikahannya ternyata cincin itu tersangkut di jari Denis. Denis tidak bisa melepaskan cincin dari jarinya, Flora mencoba membantu Denis untuk melepaskan cincin itu tapi tetap tidak bisa.