LOVE STORY THE SERIES : Maudy ingin pisah dari Ken?

Vina disamperin sama Dinda..mana Wilan?..Vina tentu aja gak tahu..Dinda emosi dan nyangkain Vina bohong..lalu Vina dikeroyok sama Dinda dkk.. Dinda juga grebek kamar Vina untuk cariin Wilan.
 
Sementara itu, Risma sadar.. Maudy dan Emily masuk. Risma tampak lemah sekali..dia minta Maudy pisah aja sama Ken... dia benar2 ga bisa memaafkan Ken.. dan pernikahan Maudy dan Ken hanya membawa petaka.
 
Saat itu, Maudy ditelpon pengacara Argagroup dan diberi tahu pengadilan memutuskan Argagroup segera menyelesaikan kewajibannya membayar utang denda 100 milyar.. kalau tidak aset2nya akan disita.
 
Arman mendapat WA dari mata2 dia di Argagroup mengenai kondisi Argagroup.. Arman senyum puas.. lalu dia ke kantor Argagroup.
 
Safira kaget banget denger Maudy bilang Argagroup pailit dan aset2 kantor disita.. Safira lalu tanya kondisi Risma...
 
Sementara itu, Zidan memakai motor lamanya menyusuri jalanan.. dari rumahnya ke rumah Madina.. Dan betapa kagetnya Zidan melihat Madina sedang di depan rumahnya Madina..Madina gak sadar kehadiran Zidan..
 
Dikantor Argagroup, Panjul dan Dio diawasin Arman memasang papan nama baru..menggantikan nama Argagroup..Arman lalu menyuruh segala atribut yang berkaitan dengan Arga diturunkan dan dibereskan..