LOVE STORY THE SERIES : Ken terpukul, Maudy hilang dan Wulan ditemukan tak bernyawa!

Ken dibawa oleh Arga. Lalu muncul anak buahnya Arga juga.. Ken makin parno dan curiga.  Ken tanya kenapa ke sini.. Arga bilang ikut aja dulu.. ada yang mau saya tunjukkan ke kamu.

Arga sekarang tiba2 warnanya serius. Dan minta Ken ngaku di mana Maudy dan Wilan kalo enggak, dia akan pake cara kekerasan..

Dinda menangis kalut. Udah Wilan hilang ga diketahui rimbanya, sekarang Ken disandera sama Argadana.. Rama berusaha menenangkan Dinda..

Emily dkk tiba di lokasi titik kordinasi di mana menemukan sosok` yang memakai jaket dan sepatu wilan.. tapi sosok itu sudah membusuk dan dipenuhi belatung sehingga wajahnya tak bisa dikenali..

Jenasah Wilan diangkut ke ambulans yang sudah dipanggil.. Emily dkk ada di situ nangis2... teman2nya berusaha menenangkan..

Zidan melihat celemek Maudy tersampir di loker Maudy.. Zidan merasa kehilangan dan sedih karena Maudy gak tahu dimana kabarnya..

Ken di dalam kamarnya sedang melamun cemas memikirkan papanya sekarang. Tiba2 perasaannya ga enak. Ketika ini Alex masuk dan memberitahu soal Wilan. Dari Emily kabarnya.

Dinda memangil Ustadz ke rumahnya.. minta dibimbing.. terutama bagaimana caranya menyikapi diri kita yang sedang ditimpa musibah.. yang berkaitan dengan hilangnya Wilan

Saat itu ada telpon..Dinda mengangkat dari temannya Wilan.. mengabarkan Wilan sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.. Dinda histeris..

Arga mendengar Ken terus berteriak2 meminta dibebaskan.. Ken ingin melihat Papa untuk yang terakhir kali...sampai suara Ken terdengar serak. Arga terdiam benar2 bingung..