CINTA SETELAH CINTA : STARLA & ARYA TERKEPUNG !! Bisakah Arya & Starla lolos dari kejaran anak buah Rafael?!

Ningsih keluar dari dapur bawa makanan sambil bilang makan siang udah siap.. Arlos Lara ayo makan sayang?? Tapi Ningsih heran karena si kembar gak ada.. Hingga akhirnya Ningsih liat pintu depan terbuka, apa mereka keluar?!!

Rey baru tiba di koridor kampus dan wajahnya tampak kepikiran kak Starla.. Malah Rey berhenti karena liat Sakti Obin Edo udah di koridor kampus dan tampak Sakti lagi terima video call dari Ningsih yang kasih tau bahwa Starla hilang dari semalam dan sekarang si kembar ikut hilang!

Sementara itu, Starla perlahan2 melek dan sadar.. Starla heran sejenak.. a-aku dimana??  dan dia tercekat melihat tangannya ada yang genggam.. a-abang?!! Starla berkaca2.. a-apa ini mimpi?!  A-atau aku udah meninggal? karena tadi kan aku kena racun kalajengking?!!tapi kalopun aku harus mati aku rela abang asal aku jadi bisa bersama kamu..

Malah di depannya tampak anak buah Rafael temukan ada gua yang tertutup tanaman.. dan mereka mendekat mau periksa.. Arya dengar langkah kaki dan suara orang bicara.. Arya jadi panik!