LARA ATI :KU RELA KAN KAU PERGI !! Riki ikhlas jika Mey bersama lelaki lain, asal Mey bahagia

Ve baru selesai bungkus kado. Fadly dan Riki datang bawa 1 puding kecil berwarna cokelat tua. Fadly dan Riki suruh Ve cobain puding kecil buatan mereka, Ve penasaran mencoba dengan antusias.

Farah angkat telepon dari nomor Joko. Farah langsung bilang, assalamualaikum yang… Tiba-tiba yang jawab Bu Bandi. Farah jadi malu. Bu Bu Bandi tanya-tanya soal makanan kesukaan Farah dan keluarga.

Malam hari. Joko tidur sambil mangap. Pintu terbuka perlahan, Fadly dan Riki masuk sambil senyum-senyum licik. Mereka menutup pintu lagi. Lalu langsung menyalakan lampu sambil nyanyi lagu ulang tahun Bahasa Jawa.

Joko terbangun kaget, ngomel-ngomel tapi langsung diam saat disodorkan kado oleh Riki dan puding bertancap lilin oleh Fadly. Joko jadi senyum-senyum. Joko tiup lilin.

Dirumah Cokro, Cokro lagi ngipas-ngipasin Mitha yang berkeringat kepanasan. Bu Iin dan Pak Sigit datang, marah-marah. Bu Iin masih gak mau Mitha melahirkan di rumah. Pak Sigit suruh Cokro bawa Mitha ke RS.

Sementara itu, Riki duduk bersebelahan dengan Mey. Saat Riki noleh ke Mey, Mey lagi nunduk. Riki sambil nunduk akhirnya mulai bicara, dia sudah pikirkan matang-matang. Semoga bisa diterima Mey. Mey berkaca-kaca.

Farah dan keluarga datang kerumah Joko. Bu Bandi menyambut mereka dengan senang dan berlebihan. Joko berusaha ngerem-ngerem omongan ibunya. Ummi maklum. Farah kasih kue ulang tahun untuk Joko.