TAJWID CINTA : ARMAN KEMBALI BERAKSI!! Dafri tolong Syifa dalam bahaya

Dafri nyetir lalu tiba tiba mobilnya bermasalah, hampir nabrak. Pas dia cek mobilnya ternyata kabelnya banyak yang putus. Dafri jadi yakin pasti ada yang mau celakain dia karena ngga mungkin tiba tiba kabel putus semua.

Dewi di penjara ditusuk orang lagi sehingga harus ke rumah sakit polisi. Di rumah sakit itu dia ketemu sama Arman yang pura pura sakit juga. Mereka jadi cocok dan mereka jadi tau kalo musuh mereka itu sama.

Ilham ngga mau kasih tau ke Alina soal ada yang tarik kakinya dia pas berenang karena ngga mau Alina khawatir. Dia mau selidikin sendiri aja. Nadia telpon Alina dan Ilham dan Alina bilang kalo Ilham dah baik baik aja. Tapi Ilham tetep ngga mau cerita ke siapa siapa kalo ada yang tarik kakinya.

Dafri panik ketika mendengar suara benda jatuh dari arah belakang. Dia lekas bangun dari tempat tidurnya dan berlari menghampiri sumber suara. Ternyata Syifa sudah dalam posisi dibekap oleh Arman. Dafri dan Andre mengejar Arman. Mereka berpencar lewat dua jalan, Andredari jalan belakang, sementara Dafri mengejar pakai mobil lewat jalan depan. Dafri yakin pelakunya akan keluar lewat pintu keluar masuk komplek.