TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : MEMBUKA SEMUANYA!! Jeffrey harus jujur pada Novia sebelum pernikahan ini berlangsung

Hakim masuk ke kamar rawat Tammy, kasih selamat ke Tammy. Tammy suruh Jo atau Hakim adzanin bayinya, Jo suruh Hakim saja. Indri yang di luar kamar rawat langsung masuk karena denger Hakim adzan. Indri langsung suruh Hakim ajak Tammy tes DNA, supaya semuanya jelas.

Hakim, Tammy dan bayi Tammy akhirnya tes DNA. Hakim, Tammy dan bayi Tammy selesai diambil darah. Hakim kasih tahu Indri dan semuanya dalam tujuh hari sampai sepuluh hari kedepan hasilnya.

Jeffrey temui Arjuna curiga kalau Arjuna terlibat dengan kejadian soal Darti. Jeffrey bilang dia khawatir Novia tahu dari orang lain bukan darinya, itulah kenapa dia ingin sekali jujur ke Novia sebelum pernikahan mereka.

Jo tanpa sengaja ketemu Naima yang ada di Taman Laguna. Jo tanya kenapa Naima ditelepon tidak angkat. Naima akhirnya jawab dia lihat Jo sama Tammy, Naima tanya gimana kalau anak dalam kandungan Tammy itu anak Jo, apa Jo akan kembali ke Tammy?

Novia tanya Jeffrey ada masalah apa antara Samsul dan keluarga Jeffrey, kenapa Samsul bawa ART yang pernah bekerja di rumah Jeffrey untuk menemuinya. Jeffrey galau, apa ini saatnya dia jujur?