DIA YANG KAU PILIH : BELLA SURUH KINARA & DAFA MENIKAH !! Karena Bella merasa Kinara & Dafa adalah pasangan yang cocok & serasi

Dafa mendapat keterangan dari dokter bahwa kondisi Bagas sudah sangat kritis dan harus segara melakukan operasi. Dafa sempat stress mendengar biaya nya tapi demi kesembuhan Bagas, Dafa pun bertekad.

Kinara membawa Maura ke rumah sakit, namun sayang kandungannya tidak bisa diselamatkan. Maura menyalahkan Kinara atas apa yang terjadi dan Kinara merasa benar-benar bersalah. Maura kemudian mencari cara agar tidak ada yang tahu soal kegugurannya karena takut diusir dari rumah Mita. Maura pun meminta Kinara berjanji untuk tidak memberitahukan ke siapa-siapa.

Sementara itu Ryan merasa curiga karena Maura sempat menghilang satu hari dari rumah, saat ditanya Bara hanya memberitahu Maura sedang bersama teman-temannya, namun Ryan tidak percaya begitu saja.

Sedangkan Dafa dan Bella juga ikut cemas, karena seharian Kinara tidak bisa dihubungi. Bahkan saat Ratih mencoba menghubunginya pun, Kinara tidak mengangkat telpon. Di saat yang sama Ratih merasa cemas dengan Maura, insting seorang ibu yang tidak bisa dibohongi.