BIDADARI SURGAMU : GA USAH BANYAK OMONG VERA!! Denis tak bisa menahan emosi dengan tingkah Vera yang semakin berulah

Denis mengunjungi Flora yang keadaannya lemah dan meminta Denis berjanji kalau sampe anaknya tidak selamat Denis tetap berada di sisi Flora, karena kondisi Flora seperti itu juga sebab dia coba menyelamatkan Pak Mario, tapi Denis tidak bisa menjanjikan apa-apa karena harus di bicarakan dengan Sakinah, Flora malah jatuh pingsan hingga Dokter memutuskan Flora harus menjalani tindakan operasi.

Operasi berhasil dan Flora sudah sadar, tapi dia kecewa karena anaknya ternyata selamat, dan Denis sudah tak ada di sana, malah yang ada Fadil, Ibu Putri dan Alya yang senang anak dalam kandungan Flora baik-baik aja.

Vera sengaja mendatangi rumah Pak Mario dengan penuh percaya diri menunjukan jati dirinya di hadapan semua orang, dan memberitahu apa yang dia mau yaitu uang 2 juta dollar dalam waktu 2 hari, kalau tidak nyawa Pak Mario taruhannya. Denis setuju asalkan Vera mau sekalian memberitahu siapa orang yang suruh Vera jadi Dini tapi Vera minta bayaran tambahan.

Vera minta obat Pak Mario karena dia kali ini ingin Pak Mario sembuh dan saat pulang dia minta dianter Rangga tapi Kania ikut-ikutan. Mereka berdua pun mengantarkan Vera pulang tapi Vera minta turun ditengah jalan, Rangga dan Kania sengaja mau menyelidiki tempat tinggal Vera.