TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : WADUHH...Tammy keluar dari rumah Novia & Hakim!! Apakah yang akan terjadi?

Novia selesai makan malam Bersama Jeffrey dan Bryan. Novia mau pulang tapi Bryan malah pegang tangan Novia. Minta Novia ikut ke rumahnya. Novia jadi serba salah. Ia terpaksa ikut.

Bryan diantar sampai ke rumah oleh Novia. Tapi Bryan minta Novia bacakan buku cerita sampai dia tidur. Bryan bilang karena Novia mirip mamanya. Novia jadi ngga tega dan temani Bryan.

Hakim tersadar. Ia shock mendapati dirinya tertidur di kamar Tammy. Bajunya pun berantakan. Tammy juga tersadar dari mabuknya, ia juga tidak kalah shock. Dia merasa merasa bersalah pada Novia.

Tammy memutuskan pergi. Sebelum pergi, Tammy bicara dengan Hakim. Tammy minta Hakim lupakan kejadian malam itu. Tammy juga minta Hakim jangan bilang ke Novia. Karena Tammy ngga mau Novia tersakiti.

Dirumah Jeffrey, Bryan sudah tidur. Novia pamit pada Astrid dan Jeffrey. Novia diantar pulang oleh Pak Umar, supir keluarga Jeffrey. Tammy yang pergi dari rumah, berselisipan dengan mobil yang membawa Novia pulang.

Novia pulang sudah lebih jam 11 malam. Novia lihat Hakim yang diam saja. Novia ketakutan menyangka Hakim marah padanya. Padahal Hakim merrasa bersalah. Hakim pun bertekad mau jadi suami yang lebih baik.