CINTA SETELAH CINTA : ARYA KETAHUAN!! Rey kaget saat melihat Arya di paviliun

Rey mendekat ke paviliun dan denger suara orang bercakap2.. ada siapa itu di dalam paviliun?  Kayaknya.. ada papa juga?? Rey jadi mengintip.. Dan Rey kaget banget saat melihat Arya ada di dalam paviliun.. bang Arya?!!!

Starla di rumah masih makan malam dengan muram sama keluarga.. Malah saat itu ada ketukan di pintu. Dan ternyata Ben. Ben langsung masuk dengan semangat memberi tahu apa yang sudah dia lakukan. Starla malah minta pak Ben berhenti mendekatinya. Karena apapun itu ga akan bikin dia tertarik.

Di kamar kembar, tampak Starla lagi tidurin anak2.. tapi Lara mulai rewel nyariin cupcake.. Starla inget kemarin Lara tidur tanpa cupcake juga bisa kan? Starla jadi bingung dan sedih. Saat itu Starla dengar ada ketukan di pintu. 

Starla heran siapa yang dateng?  Starla mau bukain pintu dulu.. Malah Lara Arlos buntut di belakang.. bilang mau ikut.. siapa tau itu daddy kw pulang anterin cupcake??! Starla buka pintu dan heran liat ga ada orang.  tapi Lara langsung menjerit hepi liat ternyata cupcake ada didepan rumah.

Sementara itu, Niko lagi bayarin biaya rs di lobby rs.. Malah saat itu.. Niko tercekat liat Windy dan Rian. Niko awasin hingga akhirnya Niko malah liat ternyata Rian dan Windy lagi nebus obat! untuk siapa? Niko penasaran!