SATU CINTA DUA HATI : SUSAH SENANG SALWA RIDHO SELALU BERSAMA !! Ridho sangat bersyukur bertemu wanita sebaik Salwa

Salwa benar-benar terpojok bangetdengan Imran tapi untungnya ada Fahri yang nolongin Salwa. Fahri bawa Imran pergi jauh dari Salwa. Ridho yang kebetulan baru tiba dirumah juga bingung lihat Imran yang sepertinya ada niat jahat ke Salwa tapi pas Ridho mau tolong, Fahri udah bawa Imran pergi.

Fahri bertanya-tanyaakan status pernikahan Ridho dan Salwa. Fahri merasa bahwa ini semua cuma sandiwara. Fahri coba tanya ke Salwa tapi reaksi Salwa menghindari Fahri. Fahri pun tanya ke Nayla dan Nayla shock tau Fahri mengetahui soal Geri. Nayla enggan menceritakan.

Nayla sendiri sekelas sama Myra. Nino bertanya Fero kenal dimana sama Nayla sementara Fero pindahan dari Semarang. Fero panik dan ngarang. Myra denger dan curiga sampai cari tau tentang Fero.

Sementara itu, Fahri dan Tania hubungan makin tegang. Tania jadi ingin tau masa lalu Fahri juga mengorek semua tentang Ridho danSalwa. Saat itu, Dinda kepepet butuh duit. Tania bantu, sebagai imbalan Dinda harus kasih tau semua tentang Ridho dan Salwa.

Dinda terpaksa kasih tau catatan medis khusus Arsya dan penyakit jantung bawaannya. Tania manfaatin ini untuk bikin Arsya kolaps di hotel. Semua panik. Arsya benar benar kolaps. Iqbal yang ada disitu jerit panik ketakutan.