BIDADARI SURGAMU : PUJI MASAKAN NAMIRA!! Udah siap buat manjain Andrew nih seperti Sakinah manjain Denis dengan masakannya

Sakinah, Namira dan Andrew membawa Pak Mario ke taman dan meminta Pak Mario menulis dikertas tapi baru beberapa kata, Vera mengetahui rencana mereka dan datang menghampiri semuanya hingga Pak Mario malah terpaksa menulis dini adalah perempuan baik.

Andrew yang merasa bersalah curiga pada Dini meminta maaf padanya dan Vera malah memanfaatkan itu untuk meminta bulan madu berdua dengan Andrew yang mau tak mau setuju. Andrew menceritakan itu pada Namira yang shock tapi tak bisa apa-apa, bahkan Flora lebih shcok lagi mengetahui Vera ingin hamil anak Andrew.

Pak Mario tak sengaja mendengar Flora yang sedang memperingatkan Vera kalau Vera jangan nekat mengandung anak Andrew karena Vera bukan istri Andrew, tapi Vera justru sengaja biar bisa hamil supaya kalau suatu hari nanti kedoknya terbongkar Andrew mau tak mau tetep menerima Vera karena sudah memberikannya keturunan, Pak Mario akhirnya tahu kalau Flora mengetahui Dini adalah Dini palsu.

Bram meminta Flora kembali tinggal di rumah Denis, dia pun rela membayar orang-orang dalam tahanan untuk memukulinya supaya dia bisa masuk rumah sakit dan Flora pun punya alasan tinggal dirumah Pak Mario!!!