BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa merasa bersalah sama Nana! Apa sebenarnya yang terjadi antara Dewa dan Dewi?

Dewi lagi obati perut dewa yang luka. Dewa udha ganti baju kaos punya dewi. Untung dia selalu bawa kaos ganti di tasnya.

Dewi bilang ini butuh penanganan rumah sakit tapi dewa bilang gak perlu. Dewa ajak dewi pergi karena dia yakin istrinya lagi nyari dia. Dewi makin kagum sama kesetiaan dewa.

Lula dudukkan Nana yang terus kesakitan. Nana menangis panggil2 Dewa. nana takut dewa gak di temukan. Lula bilang jangan mikir yang gak baik. Ingat kak, ucapan adalah doa.

Pasha lagi ngobrol sama tim penyelamat. Pasha lega karena mereka akan cari meskipun malam tiba. Pasha sangat berterimakasih.

Kevin ke tempat acara alya. Dia melihat tempatnya sederhana tapi sangat romantis. Kevin makin kesal. Friska juga ada di sana. John udah mau pakein cincin ke alya.. Kevin gas gas atvnya.. tarik alya ke pangkuannya dan lajukan atv nya pergi dan bawa kabur alya.

Friska liat roni yang lagi kejar2 livia.. livia ternyata sangat cemas sama farah dan dewa. Friska akhirnya ikuti diam diam.. Malah nggak sengaja.. livia pas lari lari kepleset dan jatuh ke jurang dekat sana.. roni pegang tangan livia..

Roni liat friska dan minta friska tolong dia dan livia! Tarik tangannya!! Friska kesal tapi akhirnya tolongin.  Tapi malah mereka bertiga jatuh ke bawah..

Dewa bicara berdua sama dewi. Dewa minta Dewi lupakan semuanya, tapi Dewi bilang, takdir yang sudah mempertemukan mereka, tidak akan memisahkan mereka.