TAKDIR CINTA YANG KUPIILIH : BAHAGIA LIHAT GAUN PENGANTIN!! Ga sabar menanti hari bahagia #JeNov

Jo antar Naima pulang. Orangtua Naima tidak simpati sama Jo. Jo mikir, dia tahu tidak akan semudah itu keluarga Naima menerimanya. Tapi dia harus berusaha, dia akan tunjukan kalau dia bukan jadiin Naima pelarian, tapi dia memang tulus sama Naima.

Novia video call Jeffrey. Novia tanya Jeffrey nggak lagi nyembunyiin sesuatu dari dia kan, karena dia heran tadi Jeffrey tiba-tiba pergi. Novia tanya apa urusan Jeffrey dengan Arjuna sudah selesai.

Keluarga Novia dijemput sama Mika WO untuk menginap di hotel jelang pernikahan Novia dan Jeffrey besok. Keluarga Jeffrey juga siap-siap untuk menginap di hotel yang sama.

Tammy ketemu Jo, tanya kebenaran soal kejadian 19 tahun yang lalu, dia tahu dari Miranti.  Naima yang mau kasih manakan ke Jo tanpa sengaja lihat Jo pergi sama Tammy, dia mengira apa sudah saatnya Tammy melahirkan.

Keluarga Jeffrey sampai ke hotel. Keluarga Novia juga sampai. Novia lihat gaun pengantinnya begitu cantik, semoga itu adalah pernikahnnya yang terakhir dan yang membuat hidupnya benar-benar bahagia.