DJS : Diarak Keliling Kampung! Joko Jadi Bulan Bulanan Warga!

Joko dan Wulan di arak warga. Wulan ketakutan. Nangis. Joko tenangkan Wulan. Joko liat ada peluang disini untuk bisa kabur. Joko minta Wulan bersiap. Joko pegang tangan Wulan. Bilang siap siap untuk kabur.
 
Gino, Cumi, Felix, Rafi, Edo, Salma, Lesti dan Cantik. Jalan disini. Mereka teriak teriak panggil Beben. Tapi tak ada sahutan dari Beben. Pas Edo melangkah.. tanah yang di injak Edo.. amblas. Semua syok. Edo jatuh.
 
Kepala desa minta Joko dan Wulan di sidang balai desa. Di sini di kasih nasehat. Dari kepala desa. Untuk Joko dan Wulan. Kalau yang mereka lakukan salah.. Kenapa sampai nekat lakukan kawin lari?
 
Indro, Ria dan Loli. Indro lagi muram. Ria sendiri masih canggung buat dekat. Loli yang tenangin Indro. Loli salut dengan keberanian Indro. Ria jadi makin cemburu deh. Makin kesal lihat kedekatan Loli.
 
Cumi, Salma, Edo dan Felix makan diwarung. Cumi suruh buru buru. Biar ga Kemaleman pulang. Besok kita cari Joko dan Wulan lagi. Eee.. mereka malah dengar warga omongin soal Joko dan Wulan. Cumi kaget.
 
Wulan menangis karena semua orang salah paham. Joko coba menenangkan Wulan bilang semuanya akan segera berakhir dengan baik.
 
Jackie dan Hetty tanya pada semua apa yang terjadi. Bugi, Panji, Gina dan anak anak tiba disini. Semua lemes. Joko dan Wulan belum ketemu. Bahkan mereka semua malah nyaris celaka.