LOVE STORY THE SERIES : Maudy tak bisa menahan rasa sedihnya kehilangan L

Attar dan Madina pulang dan lagi ada teman cowoknya Donna.. Donna kenalin ke Madina. Attar ternyata kayak kenal dan kenalnya bukan orang baik. Sehingga Attar dingin ke lelaki itu.. Donna memperhatikan ini kesal.

Sementara itu, Wilan nginep di pantai, dia bawa tenda... sama si Aceng anak buahnya.. sekalian dia mau memantau tim SAR yang masih mencari ke laut. Wilan juga akan mencari2 lagi di pantai.

Madina menanyakan Attar kenapa tadi sikapnya kayak ga suka sama temannya tante Donna..  Attar dengan hati2 lalu ceritain bahwa dia kenal sama pacarnya tante Donna itu.. yang Attar tahu waktu itu dia BD...

Maudy berjalan sendirian di tepi pantai..dan dia tiba di sebuah pantai yang penuh sampah..Maudy menyorot dengan senternya dan dia seperti melihat ada topi yang tergeletak di pinggir pantai..Maudy memungutnya..

Maudy yang panik melihat topinya eL di pinggir pantai seperti dihempaskan ombak ke tepian... Maudy langsung celingukan ke sekelilingnya terutama ke arah laut.. maudy spontan berteriak memanggil eL... el!!!

Wilan sampai ke tempat Maudy dan tanya kenapa.. Maudy cerita sambil nunjukkan topinya EL... Wilan shock melihat ini.. Wilan ikut histeris.. dan dia refleks berlari ke arah laut... Maudy Argadana kaget dan mengejar Wilan.

Donna masih ngobrol sama Edo.. ternyata Madina mengawasi gerak geriknya. Edo menelpon seseorang.. Madina ke Attar dan ceritain apa yang dia dengar dan lihat sendiri. Memang bener si Edo itu tternyata bandar ya.