TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : LIHATIN ISTRI SENDIRI TIDUR!! Jeffrey bisa aja buat Novia tersipu malu

Novia dan Esti pindah ke aparteman Jeffrey. Novia tenangkan Esti untuk tidak khawatir lagi, ada Novia dan Jeffrey yang akan selalu jagain Esti. Saat itu mereka ketemu Michael. Jeffrey baru sadar kalau Michael juga tinggal disana. Dia mikir secepatnya harus cari rumah baru untuk Novia.

Michael minta maaf soal gossip yang beredar antara dia dan Novia, hubungannya sama Novia sebatas teman lama dan mereka professional. Michael juga bicarakan soal tawaran cari hacker. Tapi Novia menolaknya.

Hakim masih sama Tammy dan Ivanka bicarakan pengajian sebelum pernikahan, apa mau digabung. Ivanka suruh jangan digabung. Tammy akan bikin akikah Saskia dibarengin sama pengajian Tammy.

Arjuna dan Dimas ketemu Patrick. Arjuna tunjukan beritanya yang viral, suruh Patrick melacak akun yang menyebarkan berita itu.

Tammy telepon Bu Ningsih, kabarkan mau bikin pengajian sebelum pernikahan dan akikah Saskia di panti asuhan. Bu Ningsih membolehkan. Tammy lalu ke unit aparteman Jo dan kasih tahu kalau dia mau bikin akikah Saskia dibarengin sama pengajian pernikahannya.

Novia kebangun pagi-pagi. Jeffrey yang sudah bangun ajak Novia shalat subuh berjamaah. Mereka shalat subuh berjamaah untuk pertama kalinya setelah menikah.