LOVE STORY THE SERIES : KEN BERULAH!! Apakah Maudy membiarkannya pergi berdua dengan Amandel?

Madina masuk ke kamar..Donna terus minta maaf..Madina mengiyakan tapi janji Tante gak gitu lagi yaa.. Lalu Donna diem2 melipir..Donna telpon Maudy..minta Maudy mengenalkan Madina dengan pria yang baik..

Emily datang ke ruangan Arga. Arga lalu bilang pas kangen sama cucu eh cucunya telpon mau nginep. Emily dengernya malah kesel..Mas Arga gitu ah..sayang nya sama Kei terus.. sama Satria biasa aja!

Sementara itu, Arik dan temennya datang dan memesan.. mendatangi Maudy di balik counter. Maudy lagi melamun mikirin anaknya2... Tersentak dari lamunannya. Arik menegornya.. hei... kamu pasti ada masalah ya?!!

Anak2 geng spider lagi bernostalgia mengenang Attar..Mereka lihat vidio balapan bareng2.. dan kebetulan ada momen saat Attar jatoh... mereka kaget.. ini siapa yaa yang di belakang Attar dan kayak nyenggol Attar..

Maudy masih dikantornya, ketika itu Ken VC.. Ken lalu bilang ke Maudy.. aku ada tugas mendadak ke Balikayaknya gak bisa nemenin kamu dan jemput Kei dan El. Maudy terdiam curiga..btw kamu sama Amanda gak perginya?