LOVE STORY THE SERIES : Walau curiga soal Arman, Ken berusaha tetap ramah

Ken masuk ke ruangan Arga..Maudy nanya yaah Ken kenapa telponnya gak diangkat2... aku titip jus tadinya buat Papa..Ken minta maaf dan beralasan gak denger.. Maudy kaget lihat pelipis Ken yang biru bekas pukulan.
 
Ken ditemani Maudy dan berjalan di koridor... kemudian dia berpapasan dengan Arman yang mau lewat ke ruangannya..Ken menyapa sengaja di ramah2in..Eh Om Arman, sibuk Om?..Arman gak peduliin Ken..
 
Madina dan Deina sibuk di counter..coffeshop lagi rame banget..Dicky dan yang lain sibuk juga mengerjakan tugas masing2..Saat itu Faisal tiba2 datang.. Faisal bilang sebenernya mau ketemu Attar.. Faisal bilang dia mau ajak Attar ke lokasi pesantren yang tanahnya masih sengketa itu... Papa pengen Attar bisa mulai belajar kerja... karena Papa itu
khawatir kalo kalian hanya mengandalkan penghasilan dari coffeshop.
 
Ken cerita ke Maudy dia lihat Arman meeting.. sama klien Arga grup. Kenapa di luar yaa.. dan denger2 dikit gitu.. kayak ada yang disembunyiin.... Jadi Arman marah sama dia dan mereka berantem.
 
Maudy lagi kerja dan ada Arga juga di situ. Arga menjelaskan di mana aja yang harus Maudy kerjain, ketertinggalan Maudy selama ini.... Ketika ini Arman masuk dan tanya Maudy lagi ngapain.
 
Arman menelpon Emily dan cerita soal Maudy. Emily setuju sama Arman dan kesal Arga seenaknya biarin Maudy masuk dan berhenti kerja sesukanya... Ketika ini Maudy masuk. Emily marah sama Maudy ditelp.
 
Wilan datang ke kantor Arga.. Argadana kaget dan menyambut ramah. Wilan mohon maaf dia datang mendadak karena dia mau mencaritahu tentang sesuatu. Argadana kaget. Wilan jelasin soal Ken.