TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA BERLATIH MUAYTHAI...Jeffrey ajarkan gerakan agar Novia bisa jaga diri dari penjahat

Jeffrey dan Novia sampai ke sasana untuk muaythai. Ketemu Riska yang sudah sampai. Jeffrey bantu Novia pasang hand wrapnya. Sedangkan Riska yang pakai sendiri jadi berantakan pakainya. Tanpa Riska tahu, dia yang mau menghindari Ikhsan malah ketemu Ikhsan.

Hakim sakit perut habis makan bubur dari Indri. Hakim sudah dari kamar mandi ajak Tammy berangkat. Tammy heran Hakim habis makan apa kok sakit perut. Hakim makan bubur ayamnya Indri. Hakim heran, kalau karena bubur ayamnya Indri harusnya Tammy juga sakit perut.

Bono sebagai bodyguard Arjuna bersiaga menjaga Arjuna. Saat makanan untuk mereka tiba. Bono cicipi makanan Arjuna. Arjuna kesal nggak mau makan bekasnya Bono, dia ambil punya Bono yang masih utuh dan makan itu.

Jeffrey juga ajari gerakan mempertahankan diri untuk perempuan ke Novia. Mereka praktekan, Jeffrey jadi penjahatnya. Novia berhasil dan membuat Jeffrey kesakitan. Novia minta maaf. Jeffrey nggak apa-apa, suruh Novia inget apa yang Jeffrey ajari, karena itu salah satu cara agar dia bisa jagain Novia.