DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA PENASARAN DENGAN FILE DI LAPTOP JULIAN !!! Apakah Shafira akan menemukan sesuatu di file tersebut?...

Julian lagi main basket, bagus juga nih tamannya sekarang ada buat main basket. Shafira ketawa ketika Julian gak masukin bola sama sekali. Julian keki, ketawa mulu kayak yang bisa aja. Shafira bilang ya bisa dong. Shafira pun masukan bola. Julian bilang cuma kebetulan aja. Shafira masukkan bola lagi. Julian panas. Gak bisa nih, masa istrinya lebih jago.

Dania ketemu Romi. Dania minta untuk sekarang Romi jangan ganggu dia dan Lolly dulu. Romi bilang itu gak mungkin. Aku juga mau punya waktu sama Lolly.  Ternyata Yuda ada disana. Yuda kesal lihat Dania!

Sementara itu, Sisi nunggu taksi sambil telponan sama temennya. Sisi bilang dia mau pulag aja kalo nontonnya gak jadi. Gimana sih pada gak jelas gini kalo janjian. Sisi nungu taksi lagi tapi tiba-tiba ada gerombolan genk motor godain. Sisi tegur malah makin jadi dan salah satu orangnya menarik tangan sisi. Sisi kaget dan melewan mereka. Dia teriak-teriak.

Shafira beresin meja kerja Julian. Dia bereskan berkas-berkasnnya. Dia juga rapikan laptop Julian. Shafira melihat ke laptop Julian. Ada gambar dia dan Julian jadi wallpaper. Shafira pun melihat file yang belum di close. Shafira jadi penasaran!