DIA YANG KAU PILIH :KINARA MEMBERI SEMANGAT PADA DAFA !! Untuk tidak menyerah atas semua cobaan yang dihadapi

Maura memecat Mona. Mona akhirnya melamar ke perusahaan Kinara. Melihat itu, mereka menerima Mona untuk bergabung bersama project mereka. Bara menguntit mereka, dan menyampaikan kepada Maura bahwa mereka mendapatkan project besar.

Mona terklihat mencurigakan.Namun Kinara mengatakan kalau dia mengkhawatirkan Mona dan jangan pernah terlibat dengan Maura. Mendengar itu, Mona tampak tertohok.

Setelah Kinara dan Dafa menyelesaikan project mereka, klien mengabarkan bahwa pesanan mereka dibatalkan. Lagi-lagi, Maura yang ada di balik semua itu.

Maura mengambil desain Kinara dan memproduksinya agar produk mereka tidak lagi eksklusif. Sedangkan Kinara dan Dafa, harus bertanggung jawab atau klien akan membawa masalah ini ke kantor polisi.

Dafa, Kinara, dan Bima tampak putus asa karena gagal membujuk klien. Dafa merasa bersalah sekaligus kesal dengan Maura dan bertekad menjebloskan Maura ke penjara.

Maura tertawa puas karena berhasil menyabotasi kaos desain Kinara. Dafa datang ke MYS untuk konfrontasi Maura. Dafa begitu emosi ketika melihat kaos yang diproduksi MYS sama persis dengan kaos desain Kinara.

Maura justru mengejek dan mencoba mempengaruhi Dafa dengan mengatakan bahwa apa yang terjadi itu semua karena Dafa. Jadi jika Dafa ingin Maura berhenti berbuat ulah, Dafa harus kembali kepada Maura!