TERTAWAN HATI : PERNIKAHAN MARIO DAN ALYA AKAN TERLAKSANA!! Apakah niat jahat yang akan Alyssa lakukan?

Alya berserah diri kepada Allah, meminta kekuatan agar semua masalahnya cepat terselesaikan. SHanna dan Vanna menghampiri Mario yang sebentar lagi akan menggelar akad ulang bersama Alya, mereka memuji kalau orang tua mereka adalah mama dan papa yang tampan dan cantik sedunia, Mario tersenyum bahagia mendengarnya.

Di kediaman Felix Alyssa sangat gelisah dan sedih karena sebentar lagi Alya akan menikahi suaminya Mario, Felix berusaha menenangkan Alysska kalau ia selalu ada di sisi Alyssa dan berjanji tidak akan pernah meninggalkannya asal Alyssa bisa berubah dan melupakan semua masa lalunya dan fokus untuk masa depan mereka berdua.

Erick menjadi salah satu saksi untuk pernikah Mario dan Alya, menjadi suatu kehormatan baginya untuk bisa menjadi saksi di pernikahan tersebut.

Diam-diam Aliyssa mendatangi rumah Mario di bantu oleh Amara untuk bisa menemui Mario dan ingin memberitahukan sesuatu, Mario dengan ketus meladeni Alyssa apa yang akan ia sampaikan di hari pernikahannya ini.

Di ruang makeup Alya tak bisa membendung air matanya, ia kepikiran kalau Mario bakalan marah kepadanya kalau sampai ia mengetahui kebenaran kalau ia bukanlah Alyssa, ia khawatir apakah Mario akan melanjutkan pernikahan ini atau tidak.