Citra Kirana : Bonus Tukang Bubur

 

Pemain sinetron Citra Kirana (18) tidak pernah menyangka akan meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Aktris Favorit, Sabtu (30/3). Ia pun menilai kemenangan itu sebagai "bonus" atas dedikasinya dalam berkarya.

Citra yang baru pertama kali dinominasikan di ajang tersebut mampu mengalahkan deretan bintang top lainnya. Ia bersaing dengan Nikita Willy, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, dan Asmirandah dalam kategori yang sama.

"Semua orang selalu bilang harus optimistis. Tetapi, saya tidak pernah menyangka (akan menang)," kata pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Dalam ajang tersebut, sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga menyabet piala untuk kategori Drama Seri Favorit. Bagi Citra, menang atau kalah tak pernah merisaukan pikirannya. Ia hanya berupaya selalu memberikan kemampuan terbaiknya dalam setiap karya. "Kemenangan ini menjadi bonusnya," katanya.

Citra yang tampil de­ngan gaun panjang merah pada malam penganugerahan itu mempersembahkan piala tersebut untuk orangtua dan para kru Tukang Bubur Naik Haji. 

 
 
(KOMPAS, 7 April 2013)