DI ANTARA DUA CINTA : SHAFIRA LABRAK DANIA !! Karena Dania menghalangi Julian untuk tinggal bersama Lolly sebagai bentuk tanggung jawab Julian sebagai ayah

Suster bawa Lolly ajak naik ke atas. Julian mau kejar, Dania menghalangi. Setelah suster barhasil bawa Lolly pergi, Shafira dan Riana tiba disitu. Shafira bilang ke Dania, hasil tes DNA udah buktiin Lolly anak Mas Julian, kenapa sekarang kamu malah mempersulit Mas Julian ambil Lolly?

Kamukan yang datang ke rumah nemuin Mas Julian kasih tahu soal Lolly? Jadi apa tujuan kamu sebenarnya, Dania? Apa sebenarnya kamu punya tujuan lain yaitu kamu mau menghancurkan rumah tangga kami?

Riana hampiri Dania, bicara hati-hati. Biarkan Lolly ikut Julian. Lolly berhak mendapat kasih sayang ayahnya kan? Dania akhirnya ngangguk. Julian dan Shafira lega. Tapi Dania minta dia ikut!

Sementara itu, Mona lihat lagi rekaman video Rafael yang ambil amplop putih berisi sampel palsu. Mona mundurkan lagi rekamannya dan lihat Romi yang memperhatikan Gina. Mona mikir, apa Romi ada hubungannya dengan Lolly? Apa jangan – jangan Romi ayah kandung Lolly?

Ditempat lain, Yuda masuk ke kamar yang udah siapin buat Lolly. Dia pandangin seluruh ruangan itu. Sia-sia semua usahanya untuk membahagiakan Lolly. Yuda mengobrak-abrik semua barang-barang yang ada di ruangan itu. Yuda tampak emosi, mikir ini semua karena kebodohan Dania yang mau aja mengikuti rencana licik Romi!