RODA RODA GILA : El & Nando balapan..apa yang terjadi diantara mereka ?

Mika berjalan menahan airmatanya, ditahan Elvano, Mika suruh El pergi. Kalau malu kenal dengan dirinya yang ngga jelas asal usulnya. El malah Tarik Mika yang menangis, dalam pelukannya, menenangkan Mika.
 
Mika mulai tenang. Mika harus kejar cita-cita dan punya hera dan Ardi mereka sudah orang tua Mika. Mika ingin cari orang tua kandungnya. El janji akan bantu. Saat itu, notif chat ponsel El bunyi, dan El terkejut.
 
Elvano penasaran, melihat sekelilingnya. Mika tanya kenapa? Elvano kasih liat ada yang mengiriminya sms seperti ini sudah dua kali. Mika terkejut dan mengatakan sepertinya ini dendam. Elvano pensaran siapa!
 
Mika mau masuk kelas. Mika berjalan terpincang-pincang, dan beberapa cewek-cewek nyinyir ke Mika. Saat berjalan, ada kaki yang menyengkatnya, bruuuk! Mika jatuh dan melihat Kayla. Kayla bilang, nuduh gue?
 
Sementara itu, Kelvin keluar dari hotel dan mendapat telepon dari seseorang. Kelvin akan visit ke kantor cabangnya di Jakarta dan lanjut ada acara dinner dengan koleganya.
 
Ditempat lain, Elvano bertemu Nando di tempat yang disepakati. Elvano dan Nando tampak emosi. Nando kesal daripada banyak bacot lo kalahin gue kalau emang mau duel sama gue. Isyana sudah tegang melihatnya.
 
Motor Nando dan Elvano berdampingan dan saling mau menyenggol, melewati jembatan dan menyalip kendaraan. Sementara dari arah lain masuk sebuah mobil supercar. Mobilnya Kelvin.
 
Kelvin menyetir tampak bingung, dia masuk jalur apa sih? kenapa banyak sekali yang ngebut. Merasa terganggu, Nando geram dan langsung menyalip mobil Kelvin. Nando menghalangi mobil Kelvin.