IJABAH CINTA : BERKAS CERAI CINTA & BIRU SUDAH DI PROSES !! Tekad Cinta untuk gugat cerai Biru sudah bulat

Cinta sholat dan berdoa. berterima kasih atas rejeki dari Allah. Dan berdoa juga tentang dia masih bingung apa dia harus urus perceraian resminya dengan biru. kenapa rasanya sulit sekali melupakan Biru.  Biru sholat juga dengan galau. Mohon ampun atas semua salahnya terhadap Cinta. 

Widya lagi kerja di resto siapin makan. Biru masuk ke dalam. widya kaget liat biru. Biru tanya apa dia bisa bicara sama widya? biru akhirnya bilang saya datang cuma untuk bertanya, apa Cinta tengah mengandung?!

Sementara itu, Cinta dan Isyana sudah duduk berhadapan.. dan Isyana minta agar Cinta tanda tangan aja surat cerai nya sama Biru. Aris kaget liat Cinta tanda tangan surat cerai, dalam hati bingung kenapa Isyana ngurusin Cinta banget, tapi dia juga senang.

Biru meluncur pergi di jalanan dengan pedih karena habis dimaki-maki Rahmat barusan. Biru melihat Cinta baru aja turun dari ojek di depan pengadilan agama. Biru shock.  Cinta.. ngapain di depan pengadilan agama?

Cinta masuk pengadilan agama. Dia ketemu pengacara. Cinta pun lalu serahin berkas gugatan cerainya.. Biru shock banget dengar semua itu.. Apalagi dia denger pengacara juga bertanya sama Cinta. apa Cinta sudah benar-benar yakin? karena jika masih bisa dipertahankan.. sebaiknya diusahakan dulu.. Tapi Cinta bilang sudah ga bisa dipertahankan lagi. Biru terpukul banget.