LOVE STORY THE SERIES : Maudy dan Ken pindah dari rumah Argadana

Di kamarnya Madina telpon Deina..kamu dimana? Deina jelasin dia semalam dijemput Tante Dinda..Mama Pak Rama..Madina bilang kenapa kamu gak tinggal sama aku aja?

Arga datang dan ngadu soal WA Emily ke Ken..Risma kaget..Emily kok tega banget WA seperti itu..Arga bilang makanya Bunda bilangin tuh..jangan mentang2..Maudy itu keponakannya..Risma minta Arga sabar yaa..

Si kembar masuk nangis2 ngelarang Maudy dan Ken pindahan..Safira ikut datang.. Maudy gak kuasa menahan tangisnya..dipeluk Safira..Ken minta maaf ke semua pindahnya mendadak.

Marsha datang..Madina menemui dengan muka masih sembab nangis terus..Marsha bilang dia berduka dengan kepergian Zidan..tapi dia juga senang karena Madina gak jadi menikah dengan Zidan..

Madina lalu bilang ke Marsha..lupain dendam kamu ke aku..dan mari kita doakan Zidan..Marsha bilang dia ga akan bisa lupa..kamu jahat sama aku Madina..Marsha lalu pergi.

Ken menelpon Wilan dan memberitahu kepindahan mereka. Wilan kaget dan langsung memikirkan Argadana. kasihan dong Arga..

Ken dan Maudy sudah siap untuk berangkat.. mereka hanya bawa tas2 berisi baju2 mereka... Argadana ngga ngantor dan mau nemenin ke sana.. Risma, Safirta dan si kembar juga ikut.. ketika ini Wilan datang.