Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Citra Kirana - Andy Arsyil : Banyak Yang Berharap Mereka jadi Suami Istri

 

SALAH satu bagian cerita yang menarik di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH)The Series, ialah kisah cinta dan kemesraan Robby (Andi Arsyil Rahman) dan Rumana (Citra Kirana) sebagai pacar sampai menjadi suami isteri. Chemistry yang dibangun oleh Andi dan Citra memang sangat bagus. Keduanya tampak sangat serasi sebagai pasangan suami istri. Sehingga banyak penggemarnya, menginginkan mereka jadian, bahkan sampai ke jenjang pernikahan.

Ketika hal itu ditanyakan pada keduanya, apakah kemesraan itu berlanjut di keseharian, keduanya segera menggeleng. "Kami adalah partner main di sinetron. Tidak ada yang spesial," kata Andi.

Menurut Andi, kalau sampai pemirsa melihat ada "hubungan khusus" dibalik kemesraan di sinetron itu, karena antara dirinya dengan Citra sudah terjalin chem­istry kuat dan tidak ada hal yang dibuat-buat.

"Semuanya mengalir dan berjalan dengan sendirin-ya. Jadi, nggak ada obrolan dulu sebelum take nanti begini yah, nanti begitu yah," jawab Andi, sambil mengingatkan, bahwa keakraban itu bisa terjadi, "..karena kami bertemu setiap hari di lokasi syuting.Tapi tidak ada hubungan spesial di antara kami, saya menganggap dia seperti saudara sendiri, bersahabat saja," pungkasnya.

Sementara menurut Citra, infotainment  sangat berkeinginan melihat kami jadian dalam kehidupan sehari-hari. "Ini mungkin dampak dari pengaruh penampilan kami dalam cerita TBNH itu. Artinya, kalau mereka menganggap kami seolah-olah ada hubungan khusus dan banyak diomongin, berarti chemistry kita dapet banget. Tapi bagi saya sih biasa-biasa aja," kata Citra, yang sampai saat ini masih menganggap Andi sebagai teman biasa. Kemungkinan akan tumbuh cinlok (cinta lokasi), Citra sendiri tidak tahu. "Nggak ada yang tahu apakah akan terjadi cinlok atau tidak. Tapi sampai sekarang, statusnya masih teman biasa aja," tukasnya.

Dan sampai sekarangpun tidak ada dari kalangan keluarga atau teman-teman dekatnya, yang mendorong agar Citra dan Andi jadian. "Nggak, nggak ada. Mereka tahu kemesraan kami, cuma acting" bilang Citra lagi.

Sementara Andi Arsyil, memperhatikan berita yang sliweran tentang adanya berita yang seolah-olah dirinya - selain mesra di layar - juga punya hubungan khusus.

"Orang luar sih, banyak banget yang tanyain gimana sih, hubungan sama Citra sebenarnya. Banyak juga yang bilang : ayo dong kalian berdua pacaran aja , kalo bisa sampai nikah. Yang tanya gitu banyak banget. Ahamdulillah sih, sebenernya kan.....ya ... mungkin wajar lah masyarakat bertanya begitu. Kalo saya nanggapinnya positif aja. Enggak apa sih, ya dinikmati aja," ungkap Andi.

Secara pribadi, Andi tidak merasa terlalu terganggu, dengan hal seperti itu. "Saya masih memaklumi.Kalo masalah perasaan, untuk saat ini mungkin saya belum mau pacaan dulu. Kalo saya pribadi belum mau menjalin sebuah ikatan khusus dengan orang lain. Nanti, ya semoga aja, doa'in saya ketemu orang yang cocok," jelas Andi lagi.

Andi cuma mengingatkan kalau apa yang terlihat di layar televisi, karena ada skenario. "Kita yang beradegan, karena skenarionya mengharuskan seperti itu.  Dikenyataan sebenarnya  kami berdua ya udah seperti kakak dan adik sendiri. Gitu......deket sih , tiap hari ada di satu set, satu lokasi, tiap hari ketemu, tiap hari bareng bareng. Apalagi dia kan partner. Saya tidak mau mengharuskan seperti -- kemesraan dalam adegan dan jatuh cinta juga di balik layar - ke kehidupan nyata sehari-hari. Tidak. Tidak ada itu."

 

(BINTANG FILM Edisi 21, Mei 2013)