DIA YANG KAU PILIH : DAFA BERJANJI AKAN SELALU MENJAGA KINARA !! Karena perempuan yang Dafa inginkan hanyalah Kinara

Kinara memberikan pendapatnya untuk desain yang dibuat Dini saat rapat. Dafa yang tertarik dengan penjelasan Kinara langsung meminta Kinara membuat desain sesuai dengan idenya tadi. Dini merasa tersinggung dengan sikap Kinara karena menurutnya apa yang Kinara lakukan hanya membuatnya gagal promosi jabatan. Dini dengan kecewa menuduh Kinara sudah menikungnya. Kinara jadi merasa bersalah karena hal itu.

Sementara, Dafa merasa senang karena berhasil mengajak Kinara pulang bersama setelah Kinara lembur mengerjakan desain yang diminta Dafa tanpa tahu jika Dini menyaksikan itu dan dia memendam rasa benci kepada Kinara.

Maura menjadi model baru di perusahaan Dafa. Dia bertekad mengambil perhatian Dafa, tetapi Dafa justru mengabaikannya dan lebih akrab dengan Kinara. Maura yang melihat itu jadi kesal dan cemburu, dia mengintimidasi Kinara dan memaksa Kinara mendekatkan dia dengan Dafa.

Dafa menggenggam tangan Kinara dan berkata jika Kinaralah yang Dafa inginkan. Maura yang melihatnya semakin membenci Kinara. Maura terus memojokkan Kinara hingga Kinara tertekan dan dilema dengan perasaannya.