TAJWID CINTA : BERDOA UNTUK DAFRI!! Hanya doa tulus Syifa yang mampu menguatkan Dafri

Syifa, Bunda Ve, dan Oki yang dapat kabar itu sangat kaget dan mereka lebih kaget dari mana biaya untuk menebus Dafri yang cukup besar karena Nadia hanya mau membayar setengahnya untuk membebaskan Rachmat.

Tidak lama, Syifa ditelepon oleh penjahat yang menculik Dafri dan Rachmat, supaya mengikuti perintahnya. Syifa diminta untuk tidak lapor sama polisi. Kalau nekat lapor, maka Dafri dan Rachmat akan dibunuh.

Syifa masih nangis nangisan sama Indri sambil mikirin kata kata Nadia barusan serta kemana mereka harus mencari uang sebanyak itu dalam waktu dekat. Bunda coba hibur mereka. Oki liatin aja dengan pasrah.

Syifa tertidur lelap diatas sajadahnya sampai pagi. Lalu hapenya tiba-tiba bordering ternyata dari penculik yang mengabarkan bahwa Rachmat sudah dibebaskan karena Nadia sudah membayar tebusan namun Dafri belum.

Panggilan video call tiba-tiba terputus dan penjahat meninggalkan sebercak darah di layer hape. Syifa, Oki, Ilham dan Alina sangat shock. Syifa teriak histeris dan minta Oki melacak nomer hape penjahat tersebut.