BIDADARI SURGAMU : OTOT ATAU LEMAK YANG MENGERAS!! Honey Sakinah bahagia banget ngejekin Suaminya

Bu Hamidah pun punya firasat buruk dan langsung mengikutinya juga diam-diam. Sesampainya dikafe, Salim yang terkejut meliohat Sofia adalah orang yang datang menemui Pak Haidar, ia makin syok lagi saat tahu ibunya ternyata juga datang membuntuti Sofia. Salim dan Bu Hamidah akhirnya berusaha menguping pembicaraan Pak Haidar dan Sofia.

Di situ Pak Haidar mengungkapkan kalau dia sudah muak dengan ancaman Sofia. Dari gerak-gerik Sofia danPak Haidar seperti membuat yakin kalau mereka ada hubungan apaapa. Saking tak bisa menahan Bu Hamdiah langsung menghampiri keduanya bersama Salim. Di situ saat Bu Hamidah mendesak Pak Haidar untuk jujur apa yang sedang terjadi.

Andrew yang sedang berkunjung ke rumah Dini, tak mengetahui kalau sedang diawasi oleh Tiko, saudara almarhum suami Dini yang berniat jahat kepada Dini. Tiko dan anak buahnya kemudian berinisiatif untuk memprovokasi warga untuk mau diajak menggerebek rumah Dinidan memfitnahnya sedang berzina dengan Andrew.

Benar saja saatAndrew hendak berpamitan pulang, warga berbondong-bondong datang dan meneriaki mereka. Bahkan ketika mereka masuk ke dalam rumah untuk berlindung, warga justru melempari dengan batu. Andrew berusaha melindungi Dini dan bayinya sampai pundaknya terluka.

Sepulang kerjaa Denis bercerita ke Sakinah, Bu Lauza dan Pak Mario kalau hari itu dia hampir dipecat. Karena ternyata Namira melamar kerja di tempat yang sama, sampai-sampai ia bisa mengambil hati
manajer kafe untuk bisa berbuat seenaknya.