BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa yakin Kevin yang sudah culik Nana!

Nana kini sudah berada di sebuah kamar bersama Suketi dan Amira.  Semua pingsan. Tapi lalu.. Mereka mulai sadar dan heran mengapa mereka ada di tempat ini. Mereka juga heran pasha mana??

Nana langsung buka pintu kamar, dan nana kaget. ternyata ga dikunci. Nana keluar, diikuti oleh Suketi dan Amira. Nana liat Dua orang pelayan berseragam sedang nyapu. Dan dia tanya apa mereka butuh bantuan.

Saat itu, LS datang. lalu, LS, yang merupakan Kepala Rumah Tangga di sana bilang bahwa mereka aman di villa ini. Semua boleh menikmati apa saja yang ada di villa ini.

Nana bilang dia ga peduli.  ga ada yang lebih indah buat dia selain rumah dan dia cuma ingin pulang!! hingga akhirnya Nana malah pingsan.

Sementara itu, Pasha masih di perisai dewa, dijagai dewi luki. Pasha mikir ini dewa pasti ngamuk besar. Dewa muncul. Dewa langsung tarik kerah baju pasha dan cecar pasha.  dimana nana dan semuanya? apa yang terjadi?!!

Dewa ke rumah Kevin.  dia curiga kevin pelakunya. Sementara itu Kevin noleh ke jendela dan liat dewa.  kevin alya jadi geram banget. Dewa masuk dan minta kevin mengaku apakah dia culik nana suketi dan amira?!!