DJS : Wulan Akan Selalu Jagain Joko. Warga Tangkap Joko&Wulan?

Wulan liat Joko sudah tenang. Wulan ambil batu coba gesek-gesekin batu buat bikin api. Wulan terus berusaha hingga akhirnya bisa bikin api.Wulan juga panasin daun jarak lalu ditempel di dahi Joko.
 
Sementara itu, Roni lari lari sambil tarik Lili yang dia kira Santi. Roni noleh dan kaget saat sadar bahwa dia narik Lili. Roni ngomel ngomel dan kesal pasti sekarang Billy lagi sama Santi.
 
Raquel, Damar dan Baim tampak kelelahan naik gunung. Raquel sepanjang jalan, ngomel-ngomel. Damar nawarin buat gendong Raquel. Damar kasihin semua barang yang dia bawa ke Baim.
 
Wulan ambil jamur dan tusukin di ranting. Wulan coba bikin Joko tertawa anggap lagi BBQ. Joko senyum bilang makasih. Wulan suapin Joko. Wulan janji akan jaga Joko.
 
Billy bawa Santi ke tempat aman, cek suhu dan kasih jaket buat Santi. Billy tetap sabar dan rela jadi pelampiasan marahnya Santi.
 
Indro pusing karena ada 2 orang perempuan yang suka sama dia. Loli jadi bingung harus berbuat apa, apalagi Ria memandang Loli dengan tatapan menantang.
 
Kepala Desa dan Warga jalan menuju gubuk. Mereka melihat ke gubuk dan ada asap. Joko dan Wulan di dalam gubuk, dengan Wulan tertidur bersandar di bahu Joko. Warga menuduh mereka berbuat macam-macam.