Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

El Jalaludin Rumi : Seperti Kanebo Baru

Setelah membentuk The Lucky Laki bersama dua saudaranya Ahmad Ai Ghazali (Al) dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dut), kini putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jaffaludin Rumi makin menancapkan eksistensinya dengan terjun ke dunia peran.

Didampingi ayahnya, Ahmad Dhani, dalam konferensi pers sinetron perdananya Siti Bling Bling pada Senin, 26 Mei, El mengatakan, keputusannya untuk menerima tawaran sinetron stripping lantaran ingin mencoba pengalaman baru.

"Mencoba hal baru pasti seru. Capek sih, tapi menyenangkan karena punya teman-teman baru, kenal sama kru-kru dan sebagainya," ungkap El.

Remaja yang akan genap berusia 15 tahun pada 30 Mei ini beradu akting dengan Mikha Tambayong. Mikha memiliki dua peran yakni sebagai Bling Bling, seorang penyanyi terkenal tapi karena banyak pihak yang ingin mencelakakannya Bling Bling menyamar jadi gadis sederhana dan culun bernama Siti.

Sementara El berperan sebagai Doni, seorang cowok pendiam, penyendiri dan sering membantu Siti yang suka dijahili di sekelompok siswa sekolah. Siti pun terpikat dengan kebaikan hati Doni.

TAK IZIN AYAH

Mendapat tawaran di atas, El mengaku tak pikir panjang untuk menerimanya. la bahkan merasa tak perlu meminta izin pada Ahmad Dhani. El yakin ayahnya akan menyetujui keputusannya. Apalagi alasannya mengambil tawaran ini lantaran demi membandingkannya dengan dunia musik yang sudah dikenalnya sejak kecil.

"Kalau lebih enak sinetron ya ambil sinetron tapi kalau lebih enak musik ya ambil musik. Jadi sekarang coba dua-duanya saja," lanjutnya, singkat.

Sebenarnya berakting bukan perngalaman yang benar-benar baru bagi El. Beberapa tahun lalu ia pernah bermain dalam sebuah judul FTV. Meski demikian, El mengaku masih grogi ketika harus memerankan tokoh Doni di depan kamera.

"Pasti grogi tapi untungnya dibantu asisten sutradara dan sutradara yang baik. Mereka membantu dan memanduku untuk mendalami peran," syukurnya.

Yang membuatnya kaget, syuting stripping tak kenal waktu. "Ya, sulitnya lebih kepada membagi waktu karena dari pagi sampai malam syuting terus, dan besok paginya syuting lagi," tambah El. Untungnya kata dia, memasuki bangku SMA ini ia memilih home schooling.

Terpaut usia 5 tahun lebih muda dari lawan mainnya, Mikha, El mengungkapkan masih terus membangun chemistry dengan gadis itu. Meski begitu, ia mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Setiap hari bertemu dengan para pemain dan kru membuatnya kian terbiasa.

"Awalnya sih masih kaku kayak kanebo baru, hehehe.... Tapi lama-lama sudah mulai bercanda dan cair suasananya,” ceritanya, malu-malu.

 

(Wanita Indonesia, Edisi 1271, 29 Mei - 4 Juni 2014)