BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Pasha dan Lula sah jadi suami-istri! Tapi Junior dibawa kabur Alya!

Nana lari lari susul dewa sambil gendong junior. Tapi di depan rumah, nana heran karena mobil dewa nggak ada. mobil kamu dimana mas? dewa bilang, mobilnya dipinjam sama lia. Nana heran. kok bisa?

Dewa malah bilang, karena kemarin aku ketemu sama dia.. nana tanya, dimana? kok mas dewa nggak cerita sama aku? dewa malah bilang, kamu ketemuan sama fajar aja nggak cerita sama aku!

Saat itu mobil lain datang, dengan supir. dewa suruh nana masuk. akhirnya nana dewa masuk dan mereka berangkat. Tapi wajah dewa masih muram.

Tepat jam 8 pagi. Lula dan Pasha sudah di KUA. Di depan penghulu, Lula dengan Pasha. Melangsungkan akad sampai sah. Dewa jadi saksi.

Coco di rumah masih sedih mikirin Fajar. Mer liat. Mer malah semangatin coco dan bilang dia berhasil dapatin event dan ajak Coco nyanyi.

Coco nyanyi di event. Sama mer juga. Pas fajar dan farah ke sana karena ikut bagian di pameran itu. Fajar kaget liat coco nyanyi. Fajar langsung tarik Coco, dan melarang Coco jadi penyanyi!

Pasha dan lula masak berdua. Pasha terharu. Pasha malah nulis tanggal dan jam saat itu di tembok dapur. Lula heran buat apa.. pasha bilang itu tanggal dan jam mereka pertama kali msak sebagai suami istri.. lula haru.

Dewa drop Nana dan junior balik ke rumah dan pamit mau langsung ke kantor. Livia samperin nana dan sambut nana. udah ada tukang salon kleuarga buwana di sana dan ajak nana creambath di rumah.

Sementara di dalam livia dan nana creambth. Junior di stroler di dekat nana. livia liat nana ketiduran. Livia bawa junior pergi. Alya dan Kevin yang sudah menunggu di luar rumah, jadi kesal karena Livia lama sekali.