LOVE STORY THE SERIES : Maudy Curigai Ken!

Saat Atar ke motornya..Madina sudah berdiri disitu..menguat2kan dirinya yang masih lemah dan pusing..Madina membentak Atar ngapain ngintip2 dan datang2 terus kesini..

Atar mohon maaf dia terpaksa..lalu bilang dia Cuma pengen Madina kasih ucapan selamat ulang tahun buat dia..Madina gak mau dan gak peduli..lalu menyuruh Atar pergi.

Di kamar hotelnya Vanesa sedang nonton TV..ketika itu Safira datang..Safira mau ngajak Vanesa ke rumah Dinda..dia sudah memikirkannya dan sebaiknya Vanesa menemui Dinda dan Rama..

Ken dan Maudy di ruangan Ken. Maudy tanya kenapa Ken pergi sama Clarisa.. Ken kaget Maudy juga tahu dan Ken menjelaskan apa adanya bahwa dia ga pergi sama cewek itu..

Emily di kantor tiba2 pengen kasih surprise ke Arman..dia mau bersihin rumah Arman yang katanya kotor dan berantakan..Emily juga mau menata2 rumah Arman agar enak pas mereka tinggali nanti..

Safira masih disini lagi cerita ke Vanesa sebentar lagi mau ada 7 bulanan syukuran kehamilan Maudy.. Saat itu Rama datang..Safira tanya Rama mau bagaimana dengan Vanesa?..statusnya gimana?

Safira Vanesa dan Rama masih di sini tapi Safira mau pamit. Ketika ini Dinda datang dan melabrak Vanesa.. marah2 sama vanesa.. juga marah2 sama Rama. Dinda kehilangan kendali dan mau menampar Vanesa.

Faisal Madina dan Donna datang ke rumah Faisal pake mobil Faisal.. Madina dan Donna lalu masuk ke dalam rumah..Faisal masih diluar..Saat itu Emily datang..dia heran kok rumah Arman banyak orang yaa.

Emily telpon Arman tanya ini rumah kamu kok diisi sama orang lain dan katanya itu rumah dia..Arman kaget..duuh gimana ini..