BHSI : Keluarga Sempurna! Fajar , Coco dan Calon Anak Masa Depan

Coco baru aja sampai rumah dan heran karena Mer tidak ada. Coco malah jadi panik saat tiba-tiba mendapat telpon dari Mer yang menceritakan kondisinya Mer.
 
Dewa mau meeting dan malah lihat Coco lagi sama Arman. Dewa heran dan tanya, Coco ngapain? Tapi Arman bilang bukan urusan Dewa.
 
Alya, Kevin dan Friska sedang meeting di Cloud Corp. Tiba2 ada berita di tv soal kontraktor yang ditangkap polisi karena ketauan menipu kliennya. Alya, Kevin dan Friska shock. Itu kan kontraktor yang pegang proyek hotel kita?!!
 
Mer samperin nana dan langsung tegur nana dengan keras. Nana adalah putri kandungnya diana istri arman kan? Mer bilang Arman sudah memperdaya Lia!
 
Livia dan Roni di mobil, mau keluar makan siang. Mereka kaget liat Mer yang lagi bicara serius sekali sama Nana. Livia buru2 suruh Roni berhenti dan nguping.
 
Coco masih presentasi di depan fajar dan klien. Fajar liatin coco presentasi sambil malah sibuk gambar sendiri.. ternyata fajar gambar dia coco dan seorang bayi.. sementara nanda berdiri di samping bayi.
 
Setelah klien keluar, coco tegur fajar ngelamunin apa sih? Fajar kasih liat gambarnya ke coco, bialng ini yang dia pikirin. Coco tercekat. Fajar cerita impiannya di masa depan bersama coco.