TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : NOVIA MINTA PERIKSA KANDUNGAN!! Yang kuat ya Nak, temani Mommy berjuang untuk ketemu Daddy

Arjuna kesal menunggu Novia tapi nggak juga pulang. Arjuna dapat telepon kabarkan soal Jeffrey yang ditusuk orang. Arjuna segera ke Nusa Harapan Hospital tempat Jeffrey dibawa.
 
John di kantor polisi ditanyai penyidik. Penyidik kembali temukan kontak Bagas di hp John. John mengaku Bagas atasannya, tapi tidak ada hubungannya dengan dia yang menculik Novia.
 
Sementara itu Novia siuman di RS Polri. Novia langsung minta USG mau tau kondisi janinnya. Novia pun USG dan janinnya baik-baik saja. Novia lalu dimintai keterangan sama polisi. Tapi Novia tidak mengenali pelaku. 
 
Arjuna bicara sama dokter yang menangani Jeffrey. Dokter jelaskan kalau Jeffrey tertusuk dan butuh tranfusi darah. Arjuna tanya sebenarnya apa yang terjadi. Dokter jelaskan. Arjuna jadi tahu Jeffrey sampai ketusuk karena menyelamatkan Novia. Tapi Novia tidak ikut mengantar. 
 
Tammy temui Ivanka di hotel. Tammy sedih Ivanka lebam-lebam karena dipukuli Daniel. Tammy ajak Ivanka ikut ke rumah Hakim. Semula Ivanka menolak, tidak mau Tammy dan Hakim bermasalah sama Daniel. Tammy dan Hakim yang khawatir tetep mau Ivanka ikut mereka. Akhirnya Ivanka mau.