TAJWID CINTA : NGIDAM BARENGAN!! Syifa & Alina bisa aja curi kesempatan ngerjain suaminya

Nadia terus melakukan pendekatan dengan Alina. Apalagi selama 2 bulan kemarin dia tidak pernah bisa berkomunikasi dengan Alina. Tapi Alina selalu jaga jarak dengan Nadia. Nadia geram dan makin benci kepada Syifa.

Oki melihat Mischa sudah terlalu dekat dengan Fira. Oki menegur Fira supaya tidak terlalu dekat dengan Mischa. Hubungan mereka sewajarnya guru dan murid saja. Tidak boleh lebih. Mischa yang tahu itu marah-marah sama Oki.

Syifa ngidam ingin makan sawo walanda seperti yang dulu biasa diberikan oleh almarhum ayahnya. Syifa minta Dafri mencari buah itu sampai dapat. Dafri pun cari, tapi tidak ada yang menjual buah itu. Dafri akhirnya pergi ke Puncak.

Alina juga ngidam ingin makan es krim. Ilham menemani Alina mencicipi banyak sekali es krim. Tapi Alina tidak pernah merasa cocok.

Nadia makin benci sama Syifa. Saat Syifa pulang ke rumah, Nadia menatap dari balkon rumahnya. Tatapan Nadia sangat tajam sampai Syifa ketakutan. Syifa langsung masuk ke dalam kamar dan terlihat sangat ketakutan.