Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Megan Domani : Syuting Sinetron Baru

Ia dikenal sebagai pemeran Megan di sinetron Anak Jalanan (AJ). Kehadirannya turut memberi warna tersendiri bagi AJ. Kini Megan Domani (14) tengah mempersiapkan sebuah sinetron baru. Di sinetron yang rencananya tayang di SCTV, kabarnya ia akan beradu akting dengan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta.

Megan mengawali karier keartisan secara tak sengaja. Tahun 2015, Megan menemani kakaknya, Bryan Domani, bertemu pihak rumah produksi Sinemart. Dalam pertemuan tersebut turut hadir bos Sinemart, Leo Sutanto. Megan tak banyak bicara. Kondisinya belum pulih 100 persen pasca operasi amandel di sebuah rumah sakit di Jakarta. "Aku pertama kali bertemu Papi Leo di situ," aku Megan saat ditemui Bintang di kawasan Cibubur, Rabu (4/1).

Pertemuan itu meninggalkan kesan mendalam bagi Megan, la tak menyangka Leo Sutanto begitu perhatian padanya. "Papi Leo memberikan aku es krim. Aku kaget, padahal kami baru berkenalan dan aku bukan artis," ceritanya dengan wajah semringah. Siapa sangka, Leo meminta Megan untuk kasting di tempat itu. Meski kaget, Megan menuruti permintaan Leo.

"Aku diminta menjadi orang jahat lalu menangis. Aku mengeluarkan suaraku semampunya saja," kata Megan. Dasar rezeki, Megan lolos kasting. la melakoni Megan di AJ. "Kali pertama syuting AJ aku tidak berpikir sinetron itu akan fenomenal karena sinetron di stasiun televisi lain juga banyak dan bagus-bagus," katanya merendah. Sayang Megan tak bertahan lama. Belum genap satu tahun tayang, wajah Megan tak lagi muncul di AJ.

Megan terpaksa mundur. "Kontrak di AJ sudah habis dan tak diperpanjang lagi," ucapnya dengan raut sedih. Megan tak menyangka kontraknya tak diperpanjang. la pun meninggalkan AJ dengan berat hati. "Ketika AJ nomor satu aku malah keluar. Berat sekali rasanya. Syuting hari terakhir aku menangis. Mataku sampai merah dan bengkak karena hams berpisah dengan para pemain AJ," cerita gadis kelahiran Jamaika ini.

Keluardari AJ Megan berusaha berpikir positif. Dari AJ, banyak pelajaran yang bisa ia petik. "Pe-lajaran yang aku terima selama di AJ bisa aku pakai saat syuting di judul sinetron lain," tukasnya. Megan sempat rehat dari kegiatan syuting. "Aku sempat bingung setelah pulang sekolah mau melakukan kegiatan apa," aku Megan yang pernah tinggal di Bali saat masih kecil dulu. Setelah ia keluar, giliran Bryan tampil di AJ.

Syuting sinetron baru

Bryan banyak bertanya kepada Megan. "Bagaimana lingkungan di AJ? Anak-anaknya seperti apa? Tentu hal-hal positif aku ceritakan kepada kakakku," imbuh Megan. Meski usianya terpaut dua tahun, hubungan Megan dengan Bryan sangat dekat. Megan bahkan kerap bertanya kepada Bryan seputar lika-liku dunia hiburan. Maklum, Bryan sudah terlebih dulu berkecimpung di dunia hiburan. la dikenal sebagai pemain sinetron dan juga personel eks personel boyband Super7.

"Kami berdua suka bercerita banyak hal. Dia kakak laki-laki yang luar biasa," ujar Megan yang sempat menjadi bintang iklan enam tahun lalu. Banyak hal di dunia hiburan yang diketahui Megan dari Bryan. "Misalnya, aku selalu bertanya kepada kakakku, rasanya menjadi artis seperti apa? Dia bilang seru dan enak menjadi artis," kata Megan. Saat ini Megan tengah mempersiapkan sinetron baru yang rencananya akan tayang di SCTV.

Di sinetron itu kabarnya Megan akan beradu akting dengan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Megan enggan mengomentari kabar perpindahan Sinemart dari RCTI ke SCTV. "Sebagai pemain aku profesional saja. Aku senang melakukan hal-hal baru dalam hidupku," pungkas Megan yang juga tengah disibukkan syuting pro­mo mini seri terbaru bersama Immanuel Caesar Hito dan Mischa Chandrawinata.

 

(BINTANG INDONESIA, Edisi 1332, II Januari 2017)