BIDADARI SURGAMU : HONEY SAKINAH LAGI NGIDAM!! Gemesnya dedek bayi bisa buat Mama ngidam pingin dipeluk Papa

Sesampainya di apartemen Denis langsung pulang, namun Flora merasa curiga. Diamdiam dia mengikuti Denis, Denis pun langsung menemui Usep Dkk. Usep pun menceritakan semuanya ke Denis, begitu Denis mendengar

cerita Usep diapun mulai bingung. Saat Denis mau bertanya lagi tiba-tiba Flora datang dengan wajah kesal, Flora langsung marahmarah. Dia meminta supaya Denis tidak menemui Sakinah lagi, awalnya Denis tidak mau tapi Flora langsung marah besar. Denis pun tidak punya pilihan lain, akhirnya dia berjanji tidak akan menghubungi Sakinah lagi.

Denis pun pulang, dan sesampainya di rumah Namira menawarkan kopi untuk Denis. Namun Denis menolak, tapi Namira tetap kekeh. Akhirnya Namira pun membuatkan kopi, dia langsung mengantarkan kopi itu ke kamar Denis. Namira pun sengaja memanasi Denis dan bilang kalau dia curiga dengan Flora, Denis shock.

Namira terus-terusan memanas-manasi Denis kalau sebenarnya Flora tidak sebaik yg Denis pikirkan, Denis pun mulai memikirkan omongan Namira. Tapi lama-lama Denis muak dengan omongan Namira.