CINTA AMARA : Miranti heran, kenapa Azizah membenci Amara?

Suasana panik di depan sekolah. Miranti dan Afandy saling menyalahkan. Pulang kemana Amara naik ojek. Miranti dan Afandy sama sama berusaha menelpon Amara.

Wahida menunggu ojek. Tarni tanya mau kemana. Kata Wahida dia mau ke sekolah susulin Amara. Kata Tarni bukannya ibu sudah kesana. Wahida pusing, dia takut Afandy dan Miranti ngobrol banyak soal Amara dan Aziza.

Nando datang dan kaget melihat Afandy dan Miranti sedang berdebat. Miranti malah cerita ke Nando apa yang terjadi barusan. Afandy sempat melirik cemburu.

Amara surprise banget, liat Kasmat sudah menyiapkan makanan sebanyak itu di meja. Amara tanya ini seriusan Om Kasmat masak sendiri. Kasmat bilang iya serius.

Inggit kembali membahas Afandy yang pergi sama Miranti. Inggit menegaskan, kalau dia mungkin akan menerima Amara jika sudah test DNA, tapi tidak dengan Miranti. Kata Nirwan, bukannya dari mulut Afandy belum pernah keluar kata talak untuk Miranti, sampai kecelakaan itu terjadi.

Wahida masih saja gelisah dia memandangi hapenya yang mati. Wahida dilema, dia butuh kabar Erika apakah sudah pulang atau belum tapi dia juga takut kalau hapenya nyala Afandy atau Miranti akan telepon.

Amara jalan jalan sama Kasmat. Kasmat tiba tiba berkaca kaca memperhatikan Amara. Om kasmat akan membayar semua dosa dosa Om dengan mengungkap semua ini supaya orang orang jahat itu masuk penjara.

Afandy masih bingung memikirkan kemana Amara pergi. Afandy menerima pesan dari Kasmat tapi menggunakan nomer lain yang tidak dikenali.