Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Ada El dan Stefan di Antara Mikha

Apa jadinya jika tiga bintang remaja idoia disatukan dalam sebuah judul sinetron? Mestinya memancing penasaran pemirsa. Apalagi, mereka memainkan kisah tentang romantika kehidupan remaja yang disajikan demikian manis dalam cerita yang ditulis Lintang R Wardhani dan Dono Indarto.

Buat pemirsa yang penasaran, silakan simak sinetron Siti Bling-Bling. Mulai Senin (26/5) mulai pukul 19.45 WIB, sinetron yang disutradarai Vemmy Sagita ini bisa ditonton sebagai sinetron stripping alias tayang setiap hari. Tiga bintang remaja itu adalah Mikha Tambayong, Stefan William, dan El Jalaluddin Rumi.

Mikha dikenal sebagai penyanyi dan pesinetron remaja. Cukup banyak sinetron yang pernah dibintanginya. Karier Mikha di industri musik juga cukup cemerlang. Pesinetron berusia 20 tahun ini mengawali karier sebagai pemenang Gadis Sampul di tahun 2008.

Dalam sinetron ini, Mikha tak hanya berakting sebagai Siti. Kemenakan penyanyi senior Harvey Malaiholo ini juga menyanyikan lagu tema, Dia dan Dia. Lagu itu khusus diciptakan oleh Ahmad Dhani.

Sementara Stefan William selain tergabung dalam band The Junas Monkey, juga cukup sering bermain dalam sinetron dan film. Aktor kelahiran California 21 tahun lalu ini dikenal sebagai idola remaja saat ini.

Yang terakhir adalah bintang baru bernama El Jalaluddin Rumi alias El. Publik mengenal remaja berusia 14 tahun ini sebagai anak kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Di antara Mikha dan Stefan, El terhitung masih hijau dalam pengalaman akting.

Apapun itu, kehadiran Mikha, Stefan, dan El sebagai pemain utama sinetron ini, mudah ditebak demi membuat haru biru pemirsa remaja. Aroma percintaan segitiga agaknya menguardi sana. Tentu dengan gimmick konflik remaja dan keluarga lainnya.

Cerita Siti Bling-Bling bakal menawan karena karakter-karakternya dimainkan oleh pesinetron ternama. Ada Aurelie Moeremans, Ikang Fawzi, Cut Memey dan Eeng Saptahadi serta Gunawan. Bahkan Tio Pakusadewo yang terbiasa memainkan sosok antagonis di sejumlah film berhasil digandeng SinemArt untuk menguatkan peran dalam sinetron ini .

 

(Cek & Ricek, Edisi 822, 28 Mei - 3 Juni 2014)