DJS: Semanisnya Lolipop gak akan bisa ngalahin manisnya kamu

Joko ambil paket - paket yang sudah disiapkan. Joko keliatan pucat karena belum makan. Joko gak mau makan, takut gak sempat nganterin paket. Tiba tiba Wulan datang bawa bekal makanan.
 
Wulan suapin Joko. Wulan juga benerin rambut Joko yang jatuh karena keringat. Wulan keliatan sayang banget sama Joko. Raquel liat geram.
 
Ria anterin Indro balik ke rumah. Ria masih komporin soal Loli biar Indro makin benci sama Loli. Ria ngadi-ngadi ngomong jelek-jelekin Loli.
 
Raquel baru datang, ngomel-ngomel sendiri kesal sama Wulan yang selalu saja one step ahead di depan Raquel soal Joko. Ternyata dari tadi Damar nungguin Raquel pulang. Damar minta Raquel untuk move on .
 
Loli kaget banget saat denger cerita Beben CS yang nyamperin Indro. Loli stress karena pasti Indro makin benci sama dia. Rafi bilang mereka udah punya rencana bikin Loli sama Indro akur lagi.
 
Joko lolipop besar ke Wulan. Joko gombalin Wulan dan bilang Wulan lebihmanis dari lolipop. Wulan sok sebal sama Joko, Wulan cubit-cubitin Joko.
 
Lili bicara sama Santi dengan emosional, tanya apa bener Santi dan Roni balikan? Santi mengiyakan. Lili bentak Santi dengan marah kenapa Lili kok jadi marah kayak gitu? Santi cecar, apa Lili punya perasaan ke Roni??