CINTA SETELAH CINTA :GA SENGAJA !! #StarKo bertemu dengan Ayukor, akankah Ayukor akan bikin huru hara lagi ?!

Semua lega liat Nila selamat.  Starla niko langsung peluk nila erat. sukurlah kamu selamat naak!  Nila malah tunjukkin terompet daun di tangannya dan bilang, Nila selamat berkat terompet daun ini pa.. ma!!

Nila lalu tanya.  Oya papa sama mama katanya kemarin mau quality time ya? gimana quality time kalian?  Seru??  Dan apa sekarang hubungna kalian membaik? apa papa dan Mama sudah saling menyayangi lagi seperti dulu?

Semua jalan pergi. Nila yang digendong arya, jalan paling belakang. Nila seneng banget loh pas tau yang jemput tadi papa dan mama. Arya terdiam. Makin berkaca2..

Cintya dan elva liatin Starla Niko yang jalan dengan diem2 an dan canggung.  Mereka penasarna, ada apa sebenarnya?  Apa kemarin mereka betul quality time atau enggak sih?

Di Villa. Nila lagi mandi dibantu sumi. Di kamar, tampak Starla siap2in baju yang akan dipake Nila. Saat itu, Cintya masuk dan tanya, apa yang sebenarnya terjadi? kamu udah tau semuanya?

Saat itu, Elva melangkah masuk. Dan bilang, mungkin saat itu Niko lagi kalut atau apa. Starla bialng, apapun itu, dia udah tau kok kalo mas Niko bohong. Jadi, maaf ma, aku akan tetap gugat cerai mas Niko.

Ayu tiba di sekolah. Tio langsung lari mau cari teman2nya. Ayu celingukan cari2 Niko dan kesal karena Niko belum keliatan..  Malah saat itu.. Niko datang. Tapi Bersama Starla dan Nila. Ayu kaget! Apa mereka sudah baikan?