BIDADARI SURGAMU : DENIS DALAM PILIHAN YANG SULIT!! Udahlah Den dengarkan Mama Lauza itu cuma akal-akalan Flora

Putri dan Fadil terus membujuk Namira agar menarik lagi keputusannya untuk menikah dengan Fadil. Namira tetap menolak. Tapi Namira langsung berubah pikiran begitu melihat Andrew yang masih meratapi kehilangan Dini.

Mario pun minta agar Namira mempercepat pernikahannya dengan Fadil agar segera bersatu dengan Andrew. Fadil yang dengar ini langsung saja mengabari Putri dan Putri buru-buru mau mempersiapkan semuanya.

Sementara itu, Aurel pura-pura dimintai foto selfie bersama kekasihnya oleh ayahnya di kampung. Dia minta tolong pada Rangga agar mau foto bareng. Tak tahunya Aurel malah tunjukkan foto selfie itu pada Kania. Kania kesal dan langsung menemui Rangga. Kania sampai menangis karena kecewa melihat foto selfie Rangga bersama Aurel.

Diam-diam Rangga merasa tak tega melihat Kania menangis, maka sepulangnya Kania dari sana Rangga langsung menemui Aurel dan memintanya agar jangan lakukan hal yang membuat Kania menangis seperti tadi.

Saat makan malam, Mario CS ada disitu tapi Denis tak ada. Sakinah memberitahu kalau Denis makan malam di tempatnya Flora. Lauza dan Namira kesal dan ngomel-ngomel ke Sakinah.

Lauza yang sangat kesal, sampai menelpon Denis yang saat itu sedang makan malam bersama Flora dan Sinta. Lauza menyuruh Denis pulang karena kalau tidak, dia akan mogok makan. Dengan berat hati, Denis pamit pulang.

Sinta merasa situasinya jadi kacau karena Lauza ikut campur. Tapi Flora malah tenang dan berpikir itu wajar. Mario yang melihat kelakuan Lauza begini akhirnya menasehati Lauza agar jangan terlalu ikut campur pada urusan Denis, toh Sakinah mengizinkan dia menemui Flora.

Mario juga ingatkan kalau nantinya kan Flora akan jadi menantu mereka, dia minta Lauza bersikap adil terhadap Sakinah maupun Flora. Lalu Mario pergi. Lauza bergumam kalau sampai kapanpun dia tidak akan pernah adil, karena baginya Flora adalah perusak kebahagiaan anaknya, Sakinah.