CINTA SETELAH CINTA :BERTAHAN TERLUKA !! Rumah tangga StarKo kandass !!

Starla lari masuk kamar dan buka lemari. Langsung bereskan baju2nya semua masukin koper. Niko susul masuk dan berusaha cegah. Tapi starla betul betul gak bisa dicegah. Niko berusaha halangi.

Niko peluk starla erat dari belakang sambil menangis. Mohon agar starla jangan pergi. Tapi starla tetap bawa koper keluar. Niko kejar dan berlutut dpan starla. peluk lutut starla sambil nangis.

Seemntara itu, taksi arya tiba di depan rumah. Masih Ada arya dan mbayu ningsih di dalam mobil. Dan arya liat mobil ayu parkir di sudut yang jauh. Arya tercekat. itu mobil ayu bukan sih?!? Arya buru2 keluar taksi.

Ayu maish ngintip. Arya liat ayu dan marah banget. cekal ayu, tanya.. ayu ngapain disini?!! Ayu noleh dan kaget bgt liat arya ada di belakangnya.

Didalam rumah, Starla dan niko terus rebutan kunci hingga akhirnya starla berhasil dapatkan kunci itu dan starla buru2 buka kunci dan lari keluar.. niko berusaha pegang hingga  starla jatuh keluar rumah.. Arya tangkap Starla.

Niko tatap ayu marah dan tanya ayu ngapain disini?? Tapi starla malah bicara sama niko, ga perlu bentak2 ayu mas. Apalagi, dia lagi mengandung anak kamu?? Lagian, kita akan bercerai.

Niko mohon jangan bicara spt itu. dan berlutut mohon agar starla jangan pergi. Saat itu mobil ben datang. Dan ben tercekat melihat semua.